Jumat, Juni 1

Kisah Keutamaan Seorang Muslimah


Ini sebuah kisah dari Inggris tentang seorang Inggris bertanya kepada seorang imam. Orang Inggris merasa orang islam sangat mendiskriminasi para wanita. Terjadilah dialog diantara mereka..

Orang Inggris: "Mengapa orang muslim tidak ingin bersalaman dengan muslimah, ini menunjukkan perempuan ialah barang yang najis yang tidak boleh dipegang! Apa penebabnya?"
Sang Imam : "Apakah anda pernah bersalaman dengan ratu Elizabeth?"
Orang Ingggris: "Tidak pernah, saya kan hanya orang biasa."
Sang Imam: "Begitulah kami memperlakukan muslimah. Kami menganggap mereka sebagai ratu, maka tidak sembarangan orang yang bisa menyentuhnya."

Dan orang inggris bertanya tentang hal lain lagi..

Orang Inggris: ”Mengapa muslimah harus memakai pakaian yang tertutup?"
(Lalu Sang Imam pun mengambil 2 bungkus permen lalu membuka salah satunya dan membiarkan yang satu lagi tertutup. Lalu permen tersebut dilemparkan ke lantai. Lalu sang Imam pun berkata)
Sang Imam : "Kalau saya tawarkan kepadamu kedua permen ini, maka yang mana kamu pilih? Peremen yang   masih dibungkus atau yang telah terbuka?"
Orang Inggris: "Tentu saya akan mengambil yang masih tertutup, karena masih bersih tanpa ada debu yang melengket."
Sang Imam: "Kami menyuruh para muslimah untuk menutup aurat agar mereka tetap suci dan bersih sehingga siapapun yang ingin menikah dengan mereka (muslimah) maka dapat dipastikan mereka tetap bersih, berbeda dengan orang-orang yang membuka auratnya, mereka dengan Pdnya membuka aurat sedangkan mereka membiarkan tubuh mereka kotor, kehormatan mereka menjadi rendak karenanya sehingga membuat orang-orang tidak ingin menikah dengannya. Mungkin ini penyebab orang-orang kafir tidak ingin menikah."

Orang Inggris tersebut hanya bisa terdiam mendengar perkataan imam tersebut....

0 komentar:

Posting Komentar